Pages

Sunday 2 June 2013

Tutorial Photoshop Membuat hutan sihir


Tutorial ini adalah tentang menciptakan adegan fantasi yang disebut "Ibu Alam." Kami akan menggunakan gambar yang dipilih dengan baik, kuas dan sebagian besar dari semua imajinasi kita dalam kombinasi dengan teknik Photoshop untuk membuat gambar yang luar biasa. Jadi mari kita mulai!

Akhir Gambar Pratinjau

Lihatlah gambar kita akan membuat. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan dari tutorial download setiap, termasuk yang satu ini?. Anda dapat melihat preview gambar akhir di bawah atau melihat versi yang lebih besar di sini .

Video Tutorial

Editor video kami Gavin Steele telah menciptakan video ini tutorial untuk pujian teks ini + tutorial gambar.

Persiapan

Langkah 1

Buka Hutan gambar disediakan oleh PandoraLore-Stock. Double-klik pada layer untuk membuka, sehingga kita dapat melakukan modifikasi pada langkah selanjutnya. Ubah nama layer untuk "hutan" dan simpan file dengan nama "MotherNature.psd."

Langkah 2

Impor Model gambar yang disediakan oleh Marcus J. Ranum ke TKP kami.
Buat layer mask dan masker dari latar belakang sehingga hanya seorang wanita yang terlihat pada latar belakang hutan kita. Anda dapat menggunakan salah Pen Tool (P),
Magic Wand Tool (W), Quick Selection Tool (W), Magnetic Lasso (L) atau bahkan Soft Brush sederhana dengan warna hitam untuk menutupi keluar model kami.
Hanya cat dengan warna hitam pada layer mask di atas latar belakang dari model dan latar belakang akan hilang. Perhatikan bahwa jika Anda cat dengan warna putih pada layer mask, Anda bisa melukis di bagian dari gambar asli lagi.
Tekan Command + T untuk beralih ke modus Transform. Skala dan wanita sampai dia diposisikan seperti pada gambar di bawah. Ubah nama layer untuk "gadis."

Langkah 3

Pilih Smudge Tool (R). Pilih kecil, sikat lembut sekitar 10-20px dengan kekuatan 10-15%, kemudian noda hati-hati atas lengan dan wajah model. Mengubah ukuran sikat pada bagian-bagian yang lebih kecil seperti alis atau jari. Melakukan hal ini akan membuat kulit tampak lebih halus dan bersih.

Langkah 4

Dalam langkah-langkah berikut kita akan menambahkan beberapa rambut mengagumkan untuk model.Pertama, menghapus ivy dan bagian dari rambut. Sekarang hanya cat dengan warna hitam pada layer mask untuk menyembunyikan mereka. Buat layer kosong baru selama "gadis" layer dan pilih Brush Tool (B).
Load Rambut Painted kuas yang disediakan oleh trisste-kuas.
Dengan warna hitam klik 2-3 kali pada layer baru untuk membuat bagian pertama dari gaya rambut baru.
Tekan Command + T dan memutar rambut agar sesuai dengan kepala wanita itu. Akhirnya, Anda dapat dapat beralih sekali lagi untuk Mengubah modus menggunakan Command + T. Sekarang pilih Edit> Transform> Warp. Dengan Alat Warp Anda memiliki kemungkinan untuk mengontrol aliran rambut lebih akurat. Anda harus berakhir dengan sesuatu seperti gambar di bawah ini (saya menggunakan latar belakang abu-abu di sini sehingga Anda dapat melihat bulu-bulu yang lebih baik).

Langkah 5

Gandakan "Hair" lapisan (Command + J), tekan Command + T dan memindahkan lapisan baru ke dalam posisinya sehingga hasilnya terlihat mirip dengan gambar di bawah ini.

Langkah 6

Karena hanya menggunakan rambut hitam akan terlihat membosankan bagi citra kami, saya memutuskan untuk menggunakan warna kedua. Pilih # 9ac33e sebagai warna latar depan dan cat helai rambut baru pada layer kosong baru di atas belakangnya ada "rambut" lapisan kami.
Akhirnya, Anda dapat menghapus rambut yang berjalan di atas wajah model. Juga, bermain sedikit dengan opacity penghapus dan menghapus beberapa rambut hijau di sini dan di sana. Melakukan hal ini akan membuat rambut hitam dan hijau mengalir lebih alami bersama-sama. Sekarang gunakan Transform dan Warp Tool lagi untuk posisi rambut sesuka Anda.

Langkah 7

Kami sudah membuat awal yang baik pada rambut, namun masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sampai rambut kita terlihat seperti gaya rambut dipercaya. Pilih semua tiga "rambut" lapisan dan meratakan mereka dengan menekan Command + E. Tekan Command + J pada rata "rambut" lapisan untuk membuat duplikat itu. Memindahkan dan memutar lapisan digandakan sehingga kita mendapatkan lebih tampan rambut.

Langkah 8

Buat layer baru di atas "rambut" kita lapisan dan cat beberapa helai rambut hitam yang pergi ke bahu kiri wanita itu. Seperti selalu bergerak dan memutar mereka ke tempatnya. Akhirnya, tambahkan rambut hijau kecil seperti yang kami lakukan pada langkah sebelumnya. Anda harus berakhir dengan sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini.

Langkah 9

Untuk menyelesaikan gaya rambut model kami, kami akan cat beberapa helai rambut hijau dan membawa mereka ke tempatnya. Sekarang cat untuk terakhir kalinya beberapa helai rambut hitam atas yang hijau.Bila Anda puas dengan rambut, pilih semua "rambut" lapisan dan meratakan mereka dengan menekan Command + E. Ubah nama layer diratakan "rambut." Gaya rambut akhir akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

Langkah 10

Impor Fantasy-headwear gambar disediakan oleh suci-saham ke TKP kami. Hapus semua menerima mahkota di tengah gambar impor, kemudian pindah mahkota ini di atas lapisan yang ada. Skala mahkota bawah sampai ukurannya sesuai dengan ukuran kepala anak perempuan.
Tekan Command + T untuk memasuki modus Transform. Tekan Command sementara klik-menyeret titik sudut untuk memindahkan mahkota ke dalam perspektif. Akhirnya, buat layer mask untuk mahkota dan memilih kecil, sikat lembut. Sekarang cat dengan warna hitam di bagian dalam mahkota sehingga kita bisa melihat wajah model kita lagi.

Langkah 11

Untuk memberikan mahkota sentuhan akhir kita akan melukis dalam beberapa jenis permata.
Cukup menggunakan Elliptical Marquee Tool dan stroke luar dengan abu-abu sangat gelap (1px). Isi bagian dalam elips dengan warna merah # c52418. Untuk memberikan seluruh permata lihat kita akan menggunakan Burn Tool (O) untuk menggelapkan beberapa bagian. Akhirnya, mengatur beberapa highlights dengan Dodge Tool (O).
Gunakan Dodge dan Burn Alat dengan eksposur rendah sekitar 10%. Pada gambar di bawah Anda melihat langkah untuk membuat sebuah permata. Skala dan menempatkan permata siap di tengah mahkota dan membuat duplikat empat lainnya menggunakan Command + J seperti yang ditunjukkan.

Langkah 12

Ratakan seluruh "permata" layer menjadi satu dengan memilih mereka dan menekan Command + E. Saya pikir mahkota akan terlihat lebih baik jika perhiasan memiliki warna yang berbeda. Buat Hue / Saturation Layers Penyesuaian atas perhiasan.
Menggunakan nilai dari bawah atau memilih warna Anda sendiri jika Anda inginkan. Sekarang klik pada layer mask dan mengisinya dengan warna hitam. Dengan kecil, lembut, kuas cat berwarna putih di atas perhiasan yang harus mendapatkan warna baru. Ulangi langkah ini sekali lagi dengan lapisan Penyesuaian lain dan warna yang berbeda.

Langkah 13

OK, sekarang saatnya untuk menambahkan beberapa hewan di sekitar "Ibu Alam," kalau tidak, dia tidak akan Ibu Alam. Kita akan mulai dengan burung, yang akan duduk di lengan kanannya.
Impor Bird gambar disediakan oleh emo-Nak-saham. Potong burung keluar dari latar belakang dan menempatkan dia di lengan kanan gadis itu. Gunakan Edit> Transform> Horizontal Flip sehingga burung menghadap pada kami Ibu Alam. Skala dia turun sampai ia memiliki ukuran yang realistis.

Langkah 14

Karena ini adalah gambar fantasi, saya ingin burung juga terlihat lebih seperti fantasi. Kami akan melakukan ini dengan bantuan Smudge Tool (R). Gunakan sikat memerciki dengan ukuran antara 10-20px.Noda burung dengan kekuatan sekitar 10-20%. Bila Anda siap, mengatur kekuatan untuk sekitar 80% dan noda ekor, sayap dan paruh. Hasilnya akan menjadi burung yang terlihat dicat.

Langkah 15

OK, sekarang saatnya untuk menambahkan beberapa lipstik dengan gadis kami. Saya pikir hijau akan cocok dengan sempurna untuknya. Ambil kecil, sikat lembut. Pilih # 577615 sebagai warna dan sikat atas bibirnya pada layer baru. Mengatur modus untuk paduan dari lapisan baru untuk warna dan menurunkan Opacity menjadi sekitar 60%.

Langkah 16

Untuk menyempurnakan wajah Ibu Alam tokoh kami, kami juga akan menambahkan beberapa eyeshadow.Seperti pada langkah sebelumnya, cat dengan warna hijau pada layer baru. Sekarang memilih warna kuning muda dan cat dengan Opacity sekitar 20% dengan hati-hati di atas gambar. Haluskan layer baru dengan warna dan menurunkan Opacity blending jika diperlukan.

Langkah 17

Pada langkah ini, kami akan memberikan wajah sentuhan akhir. Kami akan menambahkan beberapa berlian untuk kelopak matanya. Buat layer baru di atas kami "make up" lapisan ("lipstik," "kelopak mata") dari sebelumnya. Pilih kecil, sikat lembut (6px) dan warna abu-abu gelap (# 343434).
Ikuti kontur kelopak mata dan membuat sekitar 6 atau mungkin 7 poin di sana. Sekarang menurunkan ukuran sikat untuk 3px dan memilih warna hijau sangat ringan (# e0eebf). Dengan warna menyoroti tempat kecil baru ke titik abu-abu. Lakukan hal yang sama untuk kelopak mata kedua juga.

Langkah 18

OK sekarang kita akan menambahkan beberapa kupu-kupu di sekitar model. Buat layer kosong baru dan pilih Brush Tool (B). Load Butterflies brushes disediakan oleh SeraphimStock dan
Brushes kupu-kupu yang disediakan oleh bmjewell-saham.
Tempatkan sekitar delapan kupu-kupu di sekitar Ibu Alam tokoh kami. Jangan ragu untuk menggunakan warna yang berbeda dan memilih kupu-kupu yang paling Anda sukai. Tempat mereka misalnya pada gaunnya, kaki, lengan, atau rambut sehingga mereka berinteraksi dengannya.

Langkah 19

Impor Greencheek dalam penerbangan gambar yang disediakan oleh greencheek.
Gunakan Pen Tool (P) atau pilihan Selection Tool untuk memotong burung dari latar belakangnya. Beralih ke Transform Mode (Command + T) dan memindahkan burung ke posisi.
Skala dia turun sampai ia mendapat ukuran yang realistis. Burung itu akan terlihat seperti dia akan mendarat hanya beberapa detik pada sifat ibu lengan.

Langkah 20

Dalam langkah ini, kita akan membuat beberapa penyesuaian lebih lanjut untuk burung terbang kami. Buat layer kosong baru di atas "burung" lapisan. Pilihan Edit> Fill, di bawah Isi Gunakan memilih 50% abu-abu.Tekan Command + Alt + G untuk membuat clipping mask baru. Mengatur modus untuk paduan Soft Light.Pilih kecil, sikat lembut sekitar 10px dengan kekuatan 10-20%.
Sekarang Anda memiliki kemungkinan untuk melukis bayangan atau sorot tergantung pada apakah baik Anda menggunakan warna hitam atau warna putih. Anda bisa mendapatkan hasil yang sama dengan menggunakan Dodge / Bakar Tool (O) sebagai gantinya, tapi dengan metode saya memperkenalkan Anda, Anda bekerja non-destruktif. Ini berarti Anda tidak perlu bekerja secara langsung pada "burung" lapisan yang sangat membantu!
Buat Hue / Saturation Adjustment Layer baru di atas dan menurunkan Saturasi ke -27. Tekan Command + Alt + G untuk membuat topeng kliping dari Adjustment Layer kami.

Langkah 21

Baiklah kita hampir selesai. Pilih layer dengan gadis kami dan membuat lapisan masker jika Anda tidak sudah. Pilih layer mask dan cat kaki dan bagian dari roknya keluar. Cukup gunakan kecil, sikat lembut dan pastikan bahwa Anda menggunakan warna hitam. Lihatlah gambar di bawah ini sebagai acuan.

Langkah 22

Buat layer kosong baru di atas lapisan model. Pilih Clone Stamp Tool (S), pastikan bahwa Anda sampel dari lapisan saat ini dan di bawah. Cobalah untuk mengkloning beberapa bagian dari rok untuk mendapatkan efek yang rok yang tergantung di atas.
Lihatlah gambar di bawah ini untuk mendapatkan ide. Juga, cobalah untuk menghindari tepi tajam seperti di gambar pertama. Cukup pergi di atasnya dengan penghapus yang lembut dan Opacity sekitar 35% selama tajam.

Langkah 23

Sekarang kita akan sesuai dengan latar belakang dengan sisa gambar. Kami akan menggunakan teknik dari sebelum jadi itu harus sangat mudah untuk mengikuti langkah ini. Buat layer kosong baru di atas "hutan" (background) layer dan mengisinya dengan 50% abu-abu. Mengatur modus untuk paduan Soft Light. Ambil Brush lembut dengan warna hitam dan menurunkan Opacity menjadi 30-40%. Mulai melukis pada lapisan abu-abu untuk menggelapkan highlights.

Langkah 24

Selain itu Anda dapat memberikan seluruh gambar nuansa warna warna atau menggunakan kurva untuk menggelapkan seluruh gambar sedikit. Ini benar-benar tergantung pada selera Anda sendiri. Jika Anda mau, Anda dapat menambahkan tanda tangan Anda ke brand image Anda. Anda dapat menggunakan tablet grafis atau beberapa huruf seperti Scriptina .
Dalam gambar di bawah ini saya menggunakan kurva untuk menggelapkan seluruh gambar. Pada layer baru saya dicat dengan warna hijau yang berbeda selama kiri bawah sehingga tanah sana terlihat kehijauan bukan coklat. Sebagai modus campuran dapat Anda gunakan Warna atau Soft Light. Akhirnya, saya menambahkan tanda tangan saya.

0 comments:

Post a Comment