Pages

Sunday 2 June 2013

Tutorial Photoshop membuat Hutan Tema Magical

Buat dokumen baru 500 × 700 piksel. Ambil Forest 5 dari Bursa City disini . Tempatkan gambar di hutan ke dalam dokumen Anda seperti ditunjukkan pada diagram.
Ambil Mei Ratu S11 dari Mjranum Stock sini . Buka gambar di Photoshop, pergi ke Filter> Extract untuk menghapus latar belakang. Anda mungkin ingin mengunjungi di sini untuk memeriksa metode pengambilan.
Ambil peri S5 dari Mjranum Stock sini . Buka gambar di Photoshop, pergi ke Filter> Extract untuk menghapus latar belakang. Anda mungkin ingin mengunjungi di sini untuk memeriksa metode pengambilan.
Tarik dan mengubah ukuran diekstraksi Mei Queen dalam dokumen Anda. Klik kanan pada Mei lapisan Ratu dan pilih Blending Options. Aktifkan Outer Glow, mengatur Blend Mode menjadi Color Dodge, Opacity menjadi 22%, Warna untuk # FFFFBE, Ukuran ke 46px dan meninggalkan sisanya sebagai default.
Rresize Peri dan letakkan di telapak Mei Ratu. Klik kanan pada layer Peri dan pilih Blending Options. Aktifkan Outer Glow, mengatur Blend Mode menjadi Color Dodge, Opacity menjadi 22%, Warna untuk # FFFFBE, Ukuran ke 46px dan meninggalkan sisanya sebagai default. Aktifkan Color Overlay, mengatur Blend Mode menjadi Color Dodge dan Warna untuk # C8FF05.
Gandakan lapisan Mei Ratu. Pilih lapisan bawah Ratu Mei dan pergi ke Edit> Free Transform. Skala bawah gambar seperti yang ditunjukkan dalam diagram.
Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation. Mengatur Lightness ke -100. Lalu pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Set radius menjadi 5px. Menghapus orang bayangan yang tidak diinginkan di belakang Ratu Mei dengan alat Eraser.
Buat layer baru dan beri nama Glitter. Pilih Brush tool, set ukuran untuk tipe 15px dan sapukan ke Star.Mengatur warna latar depan # FFFF00. Buka Palet Brush dan mengaktifkan Hamburan. Mengatur Scatter menjadi 330%, Control untuk Pen Pressure, Hitung sampai 1 dan Count Jitter ke 0. Gambarlah jalan di sekitar Ratu Mei dengan Pen tool seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Sementara memilih Pen tool, klik kanan di jalan yang baru saja ditarik dan pilih Stroke Path. Mengatur mode untuk Sikat dan memeriksa Simulasikan Tekanan. Klik kanan pada layer Glitter dan mengaktifkan Outer Glow.Atur Blend Mode menjadi Color Dodge, Opacity menjadi 75%, Ukuran sampai 5 dan meninggalkan sisanya sebagai default. Aktifkan Color Overlay dan mengatur warna ke # E9F8AC. Lakukan hal yang sama untuk lain jalan baru sekitar Mei Ratu lagi.
Buat layer baru dan beri nama Flare. Ambil CS4 V2 Light Effect brushes di sini . Pilih Brush tool dan pilih crismas2.psd. Mengatur warna latar depan # FFFFFF dan cat suar besar di belakang Mei lapisan Ratu. Atur Blend Mode lapisan Flare untuk Overlay.
Sekarang menggabungkan semua lapisan yang telah Anda buat sejauh ini dan nama layer baru ini sebagai Asli. Gandakan layer dan mengatur Blend Mode ke Soft Light.
Duplikat lapisan lain dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Atur radius untuk 10px. Atur Blend Mode lapisan ini ke Screen.
Buat Hue baru / Saturation Adjustment Layer. Atur Hue ke 0, Saturation menjadi -50 dan Lightness menjadi 0.Colorize tetap terkendali.
Buat Warna baru Balance Adjustment Layer. Mengatur Tingkat Warna untuk -17, 16, -20. Biarkan sisanya sebagai pengaturan default.
Buat Curves Adjustment Layer baru. Menetapkan titik di tengah-tengah kurva dengan Output pada 120 dan Input di 130.
Buat Tingkat baru Adjustment Layer. Mengatur nilai ke 20, 1, 239.
Buat Warna baru Balance Adjustment Layer. Mengatur Tingkat Warna untuk 23, 0, -18. Biarkan sisanya sebagai pengaturan default.
Anda mungkin ingin menambahkan lebih banyak peri untuk menyelesaikan desain yang lebih ajaib seperti apa yang saya lakukan di bawah ini. Harap Anda telah menikmati membaca tutorial.
Sangat menghargai jika ada tersandung atau digg!

Pesan dari pendukung kami 

0 comments:

Post a Comment